Jumat, 06 Oktober 2023

Semangatku keluarga kecilku




Semangatku keluarga kecilku Ta pernah kumerasa kebahagiaan ini sebelumnya

Kebahagiaan yang selalu ku rasa, saat melihat dan mengingatmu Wahai penyemangat ku Lelah yang kurasa saat mencoba mempekerjakan otak dan tenaga ini hanya ingin membuat keluargaku bahagia,

seketika hilang saat mengingat kalian wahai penyemangat hidupku Kalian selalu ada dalam ingatanku

Kalian selalu ada dalam hatiku

Kalian yang membuat aku kuat

Walau berjuta cobaan menghadang

Tuhan telah menitip kebahagian ini dengan adanya kalian dalam hidupku​​​​​​ akan ku jaga sekuat dan semampu ku untuk kalian wahai keluarga kecilku

Canda dan tawa kalian bagaikan sebuah ramuan untuku agar aku selalu merasa menjadi imam yang hebat dan kuat

Maafkan aku bila aku belum menjadi sosok yang kalian harapkan

Aku akan selalu berusaha menjadi apa yang pastinya kalian inginkan

Aku akan selalu berusaha untuk membahagiakan kalian wahai mutiaraku

Aku berjanji untuk itu, untuk masa depan kalian wahai bidadari dan mutiaraku

Tuhan jangan biarkan mereka bersedih walau ku tahu, aku belum menjadi apa yang mereka inginkan

Tuhan aku bersujud syukur karna engkau telah mengirimkan mereka yang tulus menyayangi aku

Menerima semua kekurangan dan kelebihan yang ku miliki

Mereka selalu ada menemai hidupku saat suka maupun duka..

Aku tak dapat berbicara apapun untuk kalian, karna kalian sungguh sempurna untuku

Aku berjanji, selagi nafasku berhembus aku akan selalu ada menjaga dan membuat kalian bahagia

Mungkin takan pernah ketemui lagi yang seperti kalian

Takan pernah, takan pernah, takan pernah dan takan pernah ada

Sulit kubayangkan bila kalian hilang dari hidupku

Terumbang ambing, bahkan ta kuasa daya fikir ini menahan gejolak kesedihan

Karna kalian malaikat yang tuhan kirimkan untuku, untuk hidupku

Puji syukur kepada tuhan yang kurasa

Kini aku mengerti betapa besar kesetiaan, kesabaran, keikhlasan dan pengorbanan

Hingga semua menjadi kunci hidupku untuk bangkit dari masa lalu menanti masa depan

Sekali lagi ku ucapkan kepada tuhan

Thanks god for the angels you are sending for me

From me who loves you



Tidak ada komentar:

#