Senin, 07 September 2020

Apa Itu Alimama ? Viral Aplikasi penghasil uang terbaru di tahu 2020

Cara Rusli




Inilah Sebuah Aplikasi Viral yang dapat menghasilkan uang hanya dengan belanja setiap hari bukan dalam arti sebenarnya belanja. aplikasi ini bernama Alimama, namun faktanya aplikasi tersebut tidak benar-benar melakukan transaksi belanja karena setelah proses transaksi belanja dibayarkan. aplikasi tersebut langsung mengembalikan dana pembelian kepada pembeli dan  ditambah komisi 0,2% dari harga barang yang dibeli dan dikembalikan. misalkan harga barangnya Rp 50.000 jadi kita mendapatkan komisi 0,2% dari Rp 50.000 ok lanjut.



Sejarah Alimama

Alimama sendiri dirilis pada November 2007, Alimama adalah platform teknologi pemasaran daring yang menawarkan layanan pemasaran daring pasar Alibaba Group untuk komputer pribadi dan perangkat seluler. Melalui Jaringan Afiliasi Taobao, Alimama juga menyediakan layanan pemasaran serupa kepada penjual tersebut di situs web pihak ketiga. Alimama adalah bisnis dalam Alibaba Group mengutip dari Alibaba Group.

Benarkah aplikasi Alimama dapat menghasilkan uang?

Aplikasi Alimama telah berlangsung hampir satu tahun dan telah banyak beredar di youtube, hingga saat ini aplikasi tersebut memang terbukti membayar dengan komisi 0,2% untuk belanja di Lazada, 0,25% di Tokopedia, 0,3% di Shope, 0,35% di Taobao, 0,4% di Tmall dan 0,5% di Amazon.




Komisi yang diberikan dibatasi untuk 60 kali belanja dalam satu hari, jika dihitung keseluruhan maka komisi perhari adalah 2% untuk belanja di Lazada, 2,5% di Tokopedia, 3% di Shope, 3,5% di Taobao, 4% di Tmall dan 5% di Amazon.

Menurut salah satu pengguna aplikasi Alimama tersebut selama satu bulan lebih, ia mengatakan bahwa aplikasi Alimama memang benar membayar sesuai komisi yang tertulis pada pilihan marketplace namun komisi tersebut dihitung berdasarkan modal anda pada aplikasi tersebut.

“kita harus melakukan deposit terlebih dahulu agar dapat berbelanja dan mendapat komisi, proses belanja dilakukan seperti berbelanja pada marketplace atau toko online umumnya. tapi nanti uang kita di refund dengan komisinya, komisinya itu sesuai modal kita untuk belanja. jika modal kita Rp100 ribu maka komisi kita sehari 2% dari Rp100 ribu, kisaran Rp2.000” ujar pengguna aplikasi Alimama tersebut.

Proses penarikan dana dapat dilakukan kapan saja dan akan masuk ke rekening paling lambar satu kali 24jam, penarikan dikenakan biaya 4% dan untuk satu akun hanya boleh menggunakan satu nomor rekening saja.

“Kecil sih komisinya, tapi lebih jelas ketimbang main judi. kalau kita modal Rp5 juta maka komisi kita sehari Rp100 ribu, kalau satu bulan udah lumayan hasilnya tapi tetap harus hati-hati jika ada kemungkinan scam” katanya.

Untuk saat ini aplikasi Alimama memiliki potensi untuk menghasilkan profit yang menjanjikan meski memerlukan modal yang besar, namun perlu diingat bahwa aplikasi ini ada kemungkinan untuk scam yaitu menghilang pada saat tertentu.

“Modal saya pertamanya Rp50 ribu tapi langsung saya cairkan lagi, ternyata benar-benar membayar jadi saya deposit Rp5 juta agar komisinya besar dan tidak perlu waktu lama untuk mendapat profit sesuai harapan. saya sudah cek aplikasinya, servernya expired bulan april 2021 nanti. jadi masih ada waktu untuk hingga bulan april nanti baru saldo saya cairkan semua, jangan berharap banyak yang penting ada sedikit keuntungan saja sudah cukup” ujar pengguna aplikasi Alimama tersebut.

Kesimpulannya aplikasi Alimama tersebut memang terbukti membayar namun tetap harus waspada jika terjadi yang tidak diinginkan. menurut salah satu pengguna aplikasi Alimama, jika menggunakan modal yang sedikit maka akan lebih lama untuk mengumpulkan keuntungan sesuai jumlah yang diharapkan namun jika modal lebih besar maka tidak membutuhkan waktu lama jauh sebelum perkiraan aplikasi tersebut akan SCAM. maka lebih baik berhati-hati untuk mengambil keputusan.

Berikut link pendaftaran aplikasi Alimama tersebut:




Register Alimamam   http://bit.ly/alimamaruslitile

Sumber : detail.id


Ada berita mengejutkan terbaru di september 2020  tentang alimama bahwa alimama masuk radar satgas waspada investasi 

Satgas Waspada Investasi (SWI) tengah mengawasi Alimama, aplikasi yang memberikan iming-iming komisi kepada pengguna yang melakukan transaksi 'belanja' pada market place.

sumber :  CNNindnesia.com


Aplikasi Alimama diduga telah kabur membawa uang para pengguna. Namun modus penipuan aplikasi yang menggunakan nama Alimama ini masih disebut sebagai aplikasi resmi dari anak perusahaan Alibaba. Dari informasi yang beredar dikatakan aplikasi Alimama sudah tidak dapat diakses lagi, namun pada video berikut ini justru mengklaim bahwa aplikasi Alimama sedang dalam perbaikan.

Sumber : Detil Id

5 komentar:

Izin Kreatif mengatakan...

cara daftar nya bagai mana gan

Rusli Tile mengatakan...

https://almm.qdhtml.net/register/?qr=717529


Silahkan klik link ini untuk registernya
Semoga sukses. Cactatan signal harus kuat ya kalo awal regis

Anonim mengatakan...

mohon di pandu gan itu scam apa ngga ya soalnya taku sacam sekarang banyak yang sacm.

itu cara daftar nya bagai mana ?

Rusli Tile mengatakan...

Untuk saat ini masih membayar sih
Kalo untuk regis tinggal klik link yg ada di artikel aja nanti nanti saya buat artikel berikutnya cara registernya

Anonim mengatakan...

oh ok makasih gan anti saya coba dulu ya

#