Rabu, 15 Februari 2017

Inilah Software Terbaik Untuk Membuat Video Youtube

Cara Rusli

Software edit video Youtube

Menjadi pembuat video youtube atau biasa dikenal dengan youtuber itu tidak muda dibutuhkan kesabaran ketenangan agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Tettapi banyak orang yang berpaling karena menganggap pekerjaan yang memosankan, karena ada banyak sekali hal atau proses yang harus dilakukan.


Menjadi youtuber membutuhkan banyak alat dan perangkat lunak untuk menghasilkan sebuah video hingga bisa di nikmati penonton. Proses shooting video hanyalah sebagian cerita saja, pasca-produksi merupakan bagian yang lebih penting.



Bagian utama dari pasca-produksi termasuk mengedit video unuk membuatnya terlihat lebih sempurna dan bisa dinikmati penonton. Dan untuk itu, pencipta video youtube pasti membutuhkan software editing video yang tepat untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Disini untuk anda yang mengalami dilema dalam memilih sofetware yang terbaik untuk editing video youtube maka saya menganjurkan untuk memilih software dibawah ini. Ini adalah daftra software editing video terbaik yang bisa anda gunakan untuk editing video youtube anda. langsung aja ya

Software editing video Freee  alias GRATIS

Pertama:

LightWork sudah tidak terbantahkan lagi ini adalah salah satu perangkat lunak gratis yang paling terkenal untuk editing video. Alasannya ?? ini sama sekali tidak terlihat seperti perangkat lunak yang gratis jika melihat jumlah dan kualitasnya fitur yang disuguhkan, dan diatas semuanya, aplikasi ini bisa bekerja pada komputer windows dan mac, jadi kurang keren bila belum di coba?

Kedua:

HitFilm Express adalah sebuah perangkat  yang banyak memiliki fitur untuk editing video dibandingkan dengan software yang lainnya yang tentu sama-sama gratis. aplikasi ini bisa digunakan di  mesin Mac ataupun Mesin Windows  dan yang dilengkapi berbagai  fitur yang sangat  baik untuk membuat  dasar-dasar editing video.



Ketiga:
Windows Movie Maker naha movie maker ini adalah  aplikasi editing video yang diproduksi oleh  microsoft, yang khusus dan ekslusif untuk  windows. ini adalah aplikasi  perangkat lunak yang dasar untuk video editing  untuk fitur yang ungkin bisa dibilang aga kurang , dan hanya baik untuk memberikan fitur-fitur  sederhana saja.

+Baca juga : cara agar video youtube banyak view

Keempat:

Imovie adalah perangkat lunak yang dibuat/diproduksi  oleh Apple  gratis pula untuk semua mesin Mac . namun masih ada kekurangannya apabila kita akan menambah fitur yang diinginkan kita haru membayarnya.  Ini merupakan aplikasi  yang mudah untuk digunakan namun memiliki banyak sekali fitur untuk membuat video anda terlihat bagus. Ini termasuk  aplikasi editi video terbaik bagi pemula yang akan atau ingin membuat video.


Kelima :

Corel Video studio Pro ini bukan nama baru di industi perangkat lunak namun mereka adalah pelopor dalam jenis software yang mereka buat, termasuk videostudio pro.  ini adalah salah satu perangkat lunak untuk editing video yang sangat canggih, namun asiknya software ini sangat mudah digunakan ,sehingga sangat cocok sekali bagi pemula.

Keenam:

Adobe Premiere Elements = jika anda melakukan upgrade dari windows movi maker maka adobe bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk anda, ini adalah perangkat lunak entri level editing dari adobe, dan dirancang khusus untuk kemudahan pemula dala pembuatan konten youtube.

Baca juga artikel : cara mendapatkan income dari youtube

Ketujuh

Camtasia merupakan aplikasi editing video yang kata fitur lengkap dan mudah digunakan sangat cocok sekali untuk pemula aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur tambahan selaindapat digunakan pada windows maupun mac, kelebihan camtasia bisa juga digunakan untuk merekam layar komputer anda, bisa digunakan untuk membuat tutorial untuk video youtub keren banget kan.

Kedelapan

AVS Video bukanlah software mewah namun sangat berguna untuk membuat konten youtube time line yang dimiliki  membuat proses lebih mudah perangkat lunak ini juga memiliki banyak fitur yang sangat bergua untuk pegeditan ya.


itulah software yang terbaik untuk digunakan atau membuat konten youtube anda
selamat mencoba semoga berhasil dan sukses


Tidak ada komentar:

#