Selasa, 07 Februari 2017

Cara Mengetahui Duplikat Konten di Blog Dengan Siteliner Free

Salam Sukses
Halo Sobat kali ini saya akan share bagai mana cara mengetahui konten blog  tentang keaslian dan duplikat konten.lebih jelasnya mengetahui jumlah duplikat konten pada blog yang artinya ada kesamaan konten blog kita dari blog orang lain seperti kebanyakan bloger yang ngopas. saya disini akan menggunakan siteliner untuk mengetahu berapa banyak artikel kita yang sama dengan artikel orang lain.




nah gambarnya seperti di atas. Dengan layanan siteliner kita bisa mengetahui jumlah duplikat konten pada blog dan mengetahui tingkat ke originil artikel blog kita dengan mudahnya dan di tamnah fiktur lai yang membantu anda menemukan masalah pada blog anda.

Memiliki artikel ori merupakan hal penting dalam dunia bloger. google tidak menampilkan beberapa artikel dengan isi yang sama persis dalam pencariannya.Duplikat konten merupakan sebuah konten/artikel yang didalam postingannya yang disinyalir memiliki kemiripan atau sama. Hal ini terjadi karena banyak artikel kita buat ada yang mengkopy pastekan pada artikel mereka tanpa di ketik ulang atau di tulis ulang dan di jadikan yang baru sehingga menyebabkan postingan menjadi terdeteksi plagiat.

Untuk mengetahui berapa persen kah total dari keseluruha artikle anda yang memiliki duplikat konten kita bisa menggunakan Siteliner.

Apa itu Siteliner????


Siteliner adalah sebuah situs yang berfungsi untuk melakukan scanning secara mendalam kedalam blog anda guna untuk menemukan beberapa masalah yang menghambat postingan anda yang selama ini selalu di buat untuk seo agar mudah ditemukan. tetapi malah terhambat karena ada duplikat konetn, broken link. Laman ini banyak digunakan oleh para bloger diseluruh dunia maya. untuk mengatahi total duplikat konten dan unique konten dari keseluruhan total artikel blog namun idealnya nilai 20% duplikat konten dianggap wajar atau setandar saat ini.

Beberapa Fiktur yang disediakan meliputi:

1. Jumlah Konten
2.Duplicat Konten
3.Broken Link
4.Halaman Yang diabaikan
5. Download Laporan


Bagaimana Care cek blog kita dengan siteliner
ok langsung aja ya.

Pertama 
Silahkan anda klik Siteliner,
Kedua
Masukan URL Blog anda http://teknologiinformatikakomputer98.blogspot.com.
Ketiga 
Klik GO....????

maka akan melakukan scanning tunggu beberapa menit sampai laporan keluar 

nah ini dia laporan nya lihat gambar dibawahya.


Duplikat Content merupakan jenis konten yang sama/mirip
Common Content merupakan jenis konten yang umumnya biasanya karena pesan pembuka dalam setiap halaman yang hampir sama.
Unique Content merupakan konten yang bagus yang memang dibutuhkan oleh googel

coba lihat laporan keseluruhan yang tadi saya scann ya  anda tinggal klick here nanti akan muncul laporannya



Bila anda kurang jelas silahkan lihat video tutorial di sini





Tidak ada komentar:

#