Minggu, 12 Februari 2017

Cara Membuat domain Free Di Freenom Gratis 1 Tahun

Cara Rusli

Apa itu Freenom ?

Freenom adalah sebuah situs tempat menyewa domain gratis, contohnya domain yang dapat di sewa adalah .ga .ml .tk .cf dan anda bisa meneyewa domain tersebut secara gratis selama setahun. Freenom adalah tempat paling pavorit untuk para blogger untuk menyewa  domain secara gratis.



Untuk anda yang sedang belajar blogging tapi tidak ingin mengeluarkan biaya, freenom.com lah solusinya yang tepat untuk soal sewa menyewa domain gratis. dan lagi pula domain dari freenom bisa dipake atau dihubungkan ke blogspot anda. jika anda tidak  ingin menunggu terlalu lama untuk mendaftar Google adsense maka anda wajib custom domain dan anda bisa menggunakan domain dari freenom secara gratis, alasannya karena jika anda menggunakan domain bawaan blogger yaitu blogspot.com maka anda harus menunggu minimal selama 6 bulan untuk melakukan pendaftaran google adsense, itu pun saya tidak menjamin walupun blog anda berumur 6 bulan sudah bisa mendaftra ke dsense karena semakin kedepan akan semakin ketat seleksi pendaftaran adsense.

pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial bagai mana membuat domain free di freenom secara gratis dan nantinya bisa dihubungkan ke akun blogspot anda ok  langsung aja ya silahkan simak tutorialnya diartikel sebelumnya cara menghubungkan blogspot ke domain frenom jangan lupa di baca juga ya.

Pertama tama anda buka situs penyedia domain gratis freenom.com nah lihat tampilan freenom seperti gambar di bawah ini:

lalu anda tulis nama domain yang anda inginkan lalu klik cek ketersediaan  stelah dicek sialhkan anda pilih domain lalu klik daftar sekarang.
kedua pilih lalu klik perikas domain setelah itu lalu anda set pilih 12 bulan ya
lihat gambar:

lalu klik continue jdi deh tinggal anda masukan email untuk verifikasi domain biar lebih vaild ok terus anda cek deh email masuk di pembaharuan lalu klik link verifikasinya y lalu anda isikan biodata anda ya seperti gambar dibawah ini:
setelah selesai lalu anda klik complite order setelah itu selesai deh membuat domain sendiri di freenom untuk bisa di pasang di blog baca tutorialnya tentang cara memasang domain sendiri di blogspot ok sampai disini dulu tutorial dari saya salam sukses semoga berhasil ya
ingin lebih jelas tonton aja videonya ya; disini





Sitemap

Memuat...

Tidak ada komentar:

#