Jumat, 06 Oktober 2023

Permintaan Maaf untuk Istriku

Cara Rusli



Ketahuilah istriku.

tiap kamu menangis jangan kira aku diam saja, hati ini selalu merasa bersalah karena telah menyakiti ibu dari anakku.

Jangan marah istriku, kamu adalah pendamping hidup hingga ajalku.

Tetaplah dampingi aku dengan senyummu.

Istriku, mungkin maafmu tidak akan mengubah masa lalu.

Tapi aku yakin, maafmu bisa mengubah masa depan huhungan kita.

Maafkan aku bila aku telah banyak mengukir luka di hatimu, maaf pula jika aku telah banyak meneteskan air mata yang keluar dari matamu.

Yang ku lakukan hanya bisa meminta maaf bila aku tidak bisa memahamimu, memahami keinginanmu.

Tapi yang perlu kamu tahu, bahwa aku benar-benar menyayangimu.

Aku memang bukan yang sempurna, kusadari hidup tidak berarti tanpa kehadiranmu, Aku bukanlah seorang yang berkuasa dalam hubungan pernikahan ini, namun kusadari Aku tak berdaya tanpa kehadiranmu.

Mohon maafkan diriku, aku berjanji akan selalu mencintai juga menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku.

Aku memang orang yang bodoh, tidak bisa melakukan apapun dengan benar.

Tapi aku sangat mencintaimu.

Tolong maafkan kebodohanku yang sudah membuatmu sakit.

Beri aku kesempatan sekali lagi untuk menebus kesalahanku.

aku janji, akan kuperas keringatku untuk kebahagiaanmu.

Maafin aku, aku tlah membuatmu kecewa.

Aku sayang banget sama kamu.

Aku bener-bener menyesal berbuat ini padamu.

Semua memang salahku.

Aku sadar kau mungkin tak dapat memaafkanku.

Namun sungguh aku tidak mampu hidup tanpamu.

Percayalah padaku, Aku cinta dan sayang banget sama kamu.

Tak sadar mulut ini telah berucap bak pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini telah lukai ragamu, Tersadar diri tuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati ini, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk tak menyakitimu lagi.

eringat akan kesalahanku yang lalu dan tidak sengaja, sehingga membuat dirimu menangis tersedu, seakan hati ini teriris.

Kurangkai kata sederhana tuk dapatkan kata maafmu yang tulus dan tidak akan kuulangi lagi kesalahan yang kedua kalinya.




Tidak ada komentar:

#