Jumat, 09 Juni 2023

Could not find a matching version of package kunnu/dropbox-sdk. Check the package spelling, your version constraint and that the package is available i n a stability which matches your minimum-stability (stable).

Cara Rusli

Pesan error "Could not find a matching version of package kunnu/dropbox-sdk. Check the package spelling, your version constraint and that the package is available in a stability which matches your minimum-stability (stable)" muncul karena Composer tidak dapat menemukan versi paket kunnu/dropbox-sdk yang sesuai dengan spesifikasi yang ada di composer.json. Hal ini mungkin terjadi karena:

Nama paket yang dimaksud salah ketik dalam berkas composer.json.
Versi paket yang diminta tidak tersedia atau tidak cocok dengan spesifikasi di composer.json.
Versi stabilitas yang diminta tidak sesuai dengan kebutuhan minimum-stabilitas yang diatur di composer.json.
Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat melakukan beberapa tindakan sebagai berikut:

Pastikan bahwa nama paket kunnu/dropbox-sdk ditulis dengan benar di berkas composer.json.
Pastikan bahwa versi paket yang diminta tersedia dan sesuai dengan spesifikasi di composer.json. Salah satu cara untuk mengetahui versi paket yang tersedia adalah dengan memeriksa halaman Packagist untuk paket tersebut.
Pastikan bahwa versi stabilitas yang diminta sesuai dengan kebutuhan minimum-stabilitas yang diatur di composer.json. Jika Anda ingin menginstal versi pengembangan dari paket tersebut, pastikan bahwa minimum-stabilitas diatur ke dev.
Jika semua langkah di atas sudah dilakukan dan masalah masih terjadi, cobalah untuk menghapus berkas composer.lock dan jalankan perintah composer install atau composer update kembali.

Tidak ada komentar:

#