Selasa, 04 April 2023

Cara Aktivasi Office 2019 Permanen GRATIS (100% Work) Tanpa Software

Cara Rusli

Office 2019


 

    Setelah anda menginstall Microsoft Office 2019, maka anda memiliki masa trial selama beberapa hari untuk melakukan aktivasi. Jika tidak diaktivasi, maka Office 2019 akan Unlicensed Product dan tidak bisa digunakan mengetik atau edit file dokumen. Jadi, untuk mengatasi Word, Excel, PPT unlicensed product harus dengan cara aktivasi Office 2019, bisa pakai CMD, file batch, atau software crack seperti aplikasi KMS.

    Anda perlu mengaktifkan Office 2019 versi apapun yang digunakan, baik itu Office 2019 Professional Plus, Home Student, Business atau versi lainnya. Anda membutuhkan sebuah product key yang akan digunakan ketika melakukan aktivasi Office 2019. Product key ini akan bekerja layaknya kunci yang akan membuka akses ke produk office 2019 secara utuh dan permanen.

    Lalu bagaimana jika anda tidak memiliki product key atau serial number Microsoft Office 2019?. Tidak usah khawatir, karena anda tetap dapat mengaktivasi Office 2019 meskipun tidak memiliki product key. Anda bisa mengaktifkan Office 2019 secara gratis tanpa product key dan tanpa software dengan menggunakan CMD maupun file batch. Atau, jika tidak berhasil maka anda juga bisa activate Office 2019 pakai software aktivator seperti KMS Office.

Cara Aktivasi Office 2019 Gratis Tanpa Software

Jika anda ingin aktivasi Microsoft Office 2019 tanpa product key dan tanpa software, ada beberapa metode yang bisa dilakukan. Anda bisa melakukan aktivasi menggunakan CMD maupun file batch.


    Untuk aktivasi pakai CMD, anda bisa menggunakan metode otomatis maupun manual. Metode otomatis pastinya akan lebih mudah karena anda hanya perlu mengetikkan sebaris kode dan aktivasi akan berlangsung secara otomatis. Sementara untuk metode manual, anda harus mengetikkan lebih banyak kode pada CMD.

Jika ingin menggunakan metode file batch, anda harus membuat file batch terlebih dahulu kemudian menjalankannya. Jadi, silahkan anda pilih saja mau menggunakan metode aktivasi Office tanpa software yang mana.

Cara Aktivasi Office 2019 dengan CMD (Metode Otomatis)

1. Pastikan Laptop konek ke internet karena cara aktivasi Office 2019 ini harus online.
2. Buka CMD sebagai admin dengan cara klik Start, cari “cmd”, kemudian klik Run as administrator.
3. Pada jendela User Account Control yang muncul, klik Yes untuk lanjut.
4. Ketikkan atau Copy perintah berikut dan Paste di jendela CMD, lalu tekan Enter.

curl -L keyms.id/ao2019 -o ao2019.cmd & ao2019.cmd
Setelah itu proses aktivasi akan berlangsung otomatis, tunggu saja hingga selesai.
Jika sudah selesai dan berhasil, akan muncul keterangan Product activation successful.

Tidak ada komentar:

#