Minggu, 18 November 2018

Woww. Ini Beneran Lohh, Mendulang Rupiah Dari Aplikasi NewsCat

Cara Rusli

       Hallo semua apa kabarnya semua, mudah-mudahan baik-baik ya, sudah lama baru nulis lagi ni, maklum lagi kurang moot ni. ok langsung aja ya. kali ini saya akan menjelaskan cara mencari recehan dari internet, ngepet jaman sekarang. 
   Biarkan hp bekerja kita tunggu hasil aja yaa. beda sama ngepet jaman dulu ya hahahhaha maaf becanda dikit.  biar ga tegang. baru baru ini saya searching di google secara kebetulan menemukann artikel tentang sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang rupiah yang beneran dibayar. 


  Setela saya baca baca dan saya lihat komen komen semuanya positif tidak ada komen yang jelek. lalau saya penasaran saya terus baca baca komentarnya ternyata beneran aplikasi ini membayar lo ada yang penghasilannya satu juta perhari ada juga yang lebih tergantung tingkat kerajinan kita ya. saya penasaran saya coba klik link yang di rujukan disitu untuk memndaftar  dan ternyata daftarnya cukup mudah dan gampang hanya menggunakan no telpon saja sama masukin password. penasaaran apa nama aplikasinya mungkin  yang sering mencari recehaan di internet sudah tidak asing lagi nama aplikasainya ya . jadi nama aplikasinya  adalah

  News Cat

  Ok apa itu news cat ? 

  Sepengetahuan saya dan saya sudah rasakan dan saya pake sampe saat ini newscat adalah aplikasi yang membayar usernya yang membaca artikel yang disuguhkan dengan imbalan poin Rpc atau poin emas yang bisa anda tukarkan dengan rupiah yang nantinya bisa di taik atau dicairkan ke rekening kita lansung ya. tanpa harus menunggu lama ok itu sedikit penjelasan tentang Neswcat.

Cara Dafrat NewsCat  

Pertama silahkan anda klik Daftar Disini atau di Newscat 

Setelah anda klik anda akan di arahkan ke tab pendaftaran seperti gambar di bawah ini :

https://cararuslitile.blogspot.com/?m=1

nah kalo sudah begitu silahkan anda masukan nomor telpo yang masih aktif ya:
setelah anda masukan  nomor telp adnad klik segera mendapatkan. nanti akan dikirim konfirmasi Via sms kode konfirmasi  setelah anda mendapatkan kode konfir masi langusng aja anda masukan kodenya lalu pilih daftar . nanti akan di arahka ke Google Play silahkan anda instal aplikasinya. aplikasinya juga ringan space kecil. 

Gimana sudah di Install blom aplikasinya : kalo sudah kita ke stap berikutnya ya.

Silahkan anda buka aplikasinya setelah anda buka anda akan mendapatkan 200 Poin ya.
ok langsung aja anda lohin dengan mengklik Profile yang ada di bagian kiri ata disitu akan di konfirmasi nomor telpon yang tadi anda masukan di awala pas register mask aja dengan no telp dan paswordnya ya. setelah di masukan tunggu konfirmasi nomor telpon yang dikirim via sms ya. setelah mendapatkan konfirmasinya silahkan masukan aja dan klik selanjutnya . 

silahkan anda ganti sendiri bio data foto dan yang lainnya lengkapi saja setelah itu simpan. ok setelah anda menyimpannya lalu anda buka beranda nanti ada tampilan popup klaim haidah sebesar 10000  gratis buat anda, 

selamat anda telah berhasil mendaptar ke newscat



https://cararuslitile.blogspot.com/?m=1


Silahkan anda klik klik beritanya dan tunggu sampe 10 detik nanti anda akan mendapatkan poin yang disediaka. Ayo kumpulin aja konnya yang banyak dengan mengklik berita atau artikelnya ya.

ok sekian dulu tunggu artikel selanjutnya ya..

Selamat mencoba Salam Sukses ya



Lihat Ini Gambar Penghasilan Saya selama setengah hari :


https://cararuslitile.blogspot.com/?m=1





Tidak ada komentar:

#