Selasa, 27 Desember 2016

Cara Mendapatkan Income Dari Youtube

Hallo berjumpa lagi :
Disini saya akan berbagi tentang pengalaman saya untuk mendapatkan income dari youtube yang selama ini begitu banyak youtuber yang suksess dan kaya



oke langsungaja ya
mari ikuti langkahnya

Langkah Pertama:
Untuk mendapatkan income (penghasilan) dari YOUTUBE adalah anda buatlah dulu akun emailnya di gmail.com dan isikan data-data pribadi anda sesuai dengan KTP (nama lengkap dan tanggal lahir). Hal ini diperlukan pada saat anda menarik uangnya nanti agar tidak terjadi masalah,karena alamat dan nama tidak sesuai dengan ktp (alamat palsu).

Langkah Kedua:

Buat Video semenarik mungkin dengan durasi minimal 20 detik sampai 1 menit aja dulu nanti kalo sudah bisa mengaktifkan video yang lebih panjang durasinya yang penting tidak ada konten pihak ketiga yang ada hak ciptanya itu tidak bisa di monetesasi misalnya lagu yang ada hak ciptanya seperti lagu terkenal artis top dan lainnya, musik . untuk tema videonya bebas tentang apa saja yang penting tidak melanggar hukum,baik negara atau agama.

Langkah Ketiga:

Upload video yang telah anda buat sebanyak mungkin tapi minimal 3 aja dulu tapi berbeda hari ya

Langkah Keempat:

Daftarkan akun youtube anda ke Google adsense Dengan asumsi akun anda sudah disetujui Google adsense,maka Monetize semua video yang telah anda upload.

Dan yang terakhir tingkatkan Popularitas Chennel Youtube anda banyak cara yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan popularitas diantaranya unggah videa yang bermanfaat,unik,dan menarik tentunya. Perhatikan  juga kualitas video yang anda buat sebaiknya video tersebut memiliki resolusi yang baik dan tampilan jelas bening tidak goyang

oke sekian dulu dari saya
Salam Sukses ya...

semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

#